Dynasty Com. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Buat Background Facebook

Membuat Background foto sendiri pada Facebook anda

Untuk membuat background sendiri. paling tidak anda tau bagaimana konsep sederhana dalam pembuatan website. kalo punya saya kelas 3 SMA pelajaran web sudah ada n itu sudah cukup kok untuk mengetahui cara pembuatan web beserta backgroundnya sendiri dengan sederhana.
kemarin saya mendapat comment di postingan saya yang bejudul “Memberi / mengganti layouts pada facebook mu” dy menulis “Gmna klo pke foto ndiri??? bisa ga???” lalu saya berfikir. pasti bisa untuk membuat background sendiri karena itu sebuah tantangan buat saya . setelah saya berfikir saya mulai mencobanya dengan memahami kode2 yang ada pada stylist o.5.9 lalu paham dech dan mencoba membuat
sebenarnya caranya banyak banget y, ada beberapa cara, kalo saya disini akan membuatnya dengan cara yang seerhana saya. sehingga anda sebagai mungkin pemula tidak akan bingung karena belum paham betul seperti saya. dan langsung bisa.
anda bisa melakukannya seperti saya dengan cara / langkah sebagai berikut tapi cara2 ini khusus untuk Mozilla Firefox:
  1. Paling tidak anda harus sudah menggunakan aplikasi stylish o.5.9 di mozilla anda kalo saya , saya pakai stylish 0.5.9 yang vista ultimate skin for facebook. dan anda dapat mengetahui caranya silahkan klik di sini . agar sama dengan saya anda coba dengan vista ultimate skin for facebook tapi dengn yang laen pun hasilnya juga sama.
  2. Setelah cara 1 sudah anda aktifkan dan berhasil. maka klik pada tool – Add-ons
  3. Klik OPTIONS pada stylish 0.5.9 – klik doble pada “vista ultimate skins for facebook”
  4. Akan muncul jendela vista ultimate skins for facebook dan anda lihat banyak sekali kode2 yang mungkin membingungkan bahkan memusingkan anda
  5. Cari Tulisan yang menyebutkan kata seperti di bawah iniss
  6. Lalu ke bawah lagi cari kata body{background: transparent url(“http://files.mdvhosting.com/images/wallpaper/Vista/VistaAurora.jpg”) top center fixed !important;}
  7. Pada kata / link gambar http://files.mdvhosting.com/images/wallpaper/Vista/VistaAurora.jpg . pada 2 tempat (normal screens, dan bady) bisa anda ganti dengan link gambar yang ingin anda pakai pada background anda.
  8. Coba klik save dan buka facebook anda n tunggu sebentar sampai background berganti.
Apabila anda kurang paham mohon anda kasih comment pada post ini.

Selamat Mencoba
Thx

Comments :

0 komentar to “Cara Buat Background Facebook”

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar anda..???